Tuesday, June 19, 2018

 
Your Highlights
avatar
Ir Rudi Rudolfus YB Kadarisman
@rudi_kadarisman
Jika bersama-sama demi kepentingan rakyat & atas dasar rakyat, insyaallah ada jalannya..
Kita boleh berspekulasi, tapi tetap menunggu keputusan resmi partai hehehe
@Demokrat_TV @DemokratDKI @hincapandjaitan @zarazettirazr
@AndiArief__ @panca66 @TranceX9
avatar
terasid
@terasid
RIP.
Lumba-lumba hidung botol mati terdampar di pantai Bali
avatar
Gus Arifin
@Gus_Arifin
#lebaranAsyik #tourdejawa sarapan pagi ini...alhamdulillah joss cc kang @maman1965 syekh @na_dirs @kangdede78 @fadjroeL @ciphyzennita
avatar
Alpine J Pribadhy
@alpinnn
Ini gimana maksutnyaaa?!?!?1!!??! @gojekindonesia
avatar
MD Pictures
@MD_Pictures
Siap-siap BOGOR! Karena besok pemeran @InsyaAllahSah 2 akan menyapa kalian di @cinema21 BTM Bogor & Cibinong City. Sampai ketemu besok! 🙌

#InsyaAllahSAH2 #MDPictures
avatar
yunan naufalia.
@ynnnfl
Halo @GrabID dan @gojekindonesia, saya mau melaporkan mitra Anda yg memperlakukan saya secara tidak baik. Beliau menelfon saya sambil marah2 karena orderan beliau di aplikasi Gojek sebelumnya saya cancel karena beliau tidak mau menjemput saya di lokasi yg sesuai di aplikasi.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

0 comments:

Post a Comment