Sunday, June 10, 2018

 
Your Highlights
avatar
Go-Jek Liga 1
@Liga1Match
🎥 GO-RIDE Save of the Week dari @gojekindonesia pekan 13 Go-Jek Liga 1. Pilih penyelamatan favoritmu di pekan 13 dengan mengikuti polling 👇👇👇

#GoJekLiga1
#Liga1KitaSatu
avatar
Tempo Gayahidup
@tempotainment
Dilan berubah jadi Minke? Iqbaal Ramadhan menjiwai karakter yang dia perankan
avatar
Gunarto _wahid.
@Gunartowahid1
Ambillah kebijakan walaupun dari panatat ayam "kebijakasanaan orang-orang gila" @pramoedya ananta toer ,sang president "talijiwo " @sudjiwotedjo,bapakku @maman1965 indonesia uqalà al-majànìn..
avatar
Wisnu Darjono
@wdtu
Kalau ini selera pribadi, tidak untuk diperdebatkan.
Saya suka tweet-nya:
Kang @maman1965
Habib @Husen_Jafar
Pak @alvinlie21
Karena mereka membawa keteduhan dan rasa nyaman di hati ketika membaca tweet-nya.
Bagaimana dengan anda?
Ada saran yang harus saya follow?
avatar
Ivan Lanin
@ivanlanin
Verba yang disertai dengan adjektiva modalitas (ingin, dsb.) tidak dapat dipasifkan karena memiliki sudut pandang yang tidak bisa dipisahkan dengan subjek.

Contoh: "Aku ingin memelukmu" tidak bisa serta-merta dipasifkan menjadi "kamu ingin dipelukku". Sadarilah itu.
avatar
Sarah An'nurrizqy
@SarahAnr
admin, @gojekindonesia boleh dibantu untuk tarik tunai gopay saya pertanggal 4 juni 2018 belum masuk yah? Padahal nominal gopay sudah berkurang. Dan history-nya pun tidak ada pada aplikasi saya.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

0 comments:

Post a Comment