Thursday, October 11, 2018

 
Your Highlights
avatar
Beasiswa Indonesia
@BeasiswaIndo
go.beasiswaindo.com/7015 Beasiswa KHUSUS untuk WANITA di Melbourne Business School AUSTRALIA
avatar
Nuke Patrianagara
@nuke168
Bro @RockersPantura nih ada yg menang banyak kang @maman1965
avatar
KOMPAS TV
@KompasTV
Kesetaraan gender jadi salah satu isu dalam agenda pertemuan tahunan IMF. Wanita dinilai sangat berperan dalam berbagai sektor. Pemimpin Redaksi KompasTV, @Rosianna766Hi berbincang dgn Direktur Pelaksana IMF, @Lagarde serta Menkeu RI Sri Mulyani tentang "Girl Power".
avatar
irine wardhanie
@irenzzz
Td jalan sama dua org temen naik @GrabID , gue duduk didepan. driver sering nengok ke teman gue dibelakang, gue nny knp liat kebelakang si driver cuma senyum2 aja and guess what he said?
avatar
Gaby
@queenarell
Ini gatau keberapa kalinya gue dicancel sama driver @gojekindonesia karena gamau isi gopay. Gila sih hampir tiap hari mood rusak gara2 beginian doang. Fck lah.
avatar
Sandiaga Salahuddin Uno
@sandiuno
Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Ini salah satu dari janji-janji pendiri bangsa yang saya dan Pak @prabowo akan wujudkan.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

0 comments:

Post a Comment