Friday, August 10, 2018

 
Your Highlights
avatar
Kompasiana
@kompasiana
Apa Salah Kiai Ma'ruf?
avatar
Go-Jek Liga 1
@Liga1Match
🎥 GOL! @PSM_Makassar.

Juku Eja unggul cepat melalui sundulan Ferdinand Sinaga 🐉

#PSLAvPSM
avatar
DISKOMINFO MAKASSAR
@DiskominfoMKS
Pos Indonesia Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Pulau Lombok
posindonesia.co.id/index.php/pos-…
avatar
Darius Sinathrya
@Dsinathrya
Botak tahjir??!! 😂😂✌️ twitter.com/maman1965/stat…
avatar
Sandiaga Salahuddin Uno
@sandiuno
Bismillahirrahmanirrahim. Izinkan saya dan Pak @prabowo berjuang bersama untuk menghadirkan pemerintahan yang kuat, yang fokus pada kemandirian bangsa dengan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya.
avatar
SELVIANA
@selphieusagi
Jd krn gue bawa 2 org ga bs bhs indo, 1 bokap yg susah jalan, dan nyokap dan tante gue yg ga ngerti arah pulang, mau ga mau gue hrs nego @gojekindonesia yg mau angkut 6 org krn cm gue yg ngerti dan BlueBird Van ga dpt2.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

0 comments:

Post a Comment