Saturday, April 21, 2018

 
Your Highlights
avatar
🦗
@nickoakbar
live akustik lagu bukti.

ibuk @falla_adinda udah liat? pic.twitter.com/UOyzQVNtOQ
avatar
Wikipedia bahasa Indonesia
@idwiki
Wikipedia ❤️ bahasa daerah di Indonesia! Temukan bahasa daerah yang Anda kuasai, lalu kembangkanlah Wikipedia-nya.

Apabila belum ada Wikipedia-nya, maka temukan bahasa daerah tersebut di incubator.wikimedia.org agar menjadi Wikipedia sendiri. 🙏
avatar
M. Fikri Ramadhan
@fikribachri
Selamat Malam Uda @ivanlanin. Saya sedang mencari banyak responden untuk keperluan skripsi Saya dengan Go-Pay sebagai objek penelitian Saya. Berikut tautan untuk kuesioner terkait skripsi Saya:

Atas retweet yang diberikan, Saya mengucapkan terima kasih :)
avatar
Kompas.com
@kompascom
Suami terbaik yang pernah ada!
avatar
Susi Pudjiastuti
@susipudjiastuti
Kartininya KKP topp👍terimakasih Bu Rina dan Fika yg selalu menemani & bekerja bersama.
avatar
BigCircleShow
@bigcircleshow
Penting banget nih nyimak trend kekinian untuk bayi dan balita.

Mulai dari menyiapkan makanan sehat sedari dini, termasuk pose foto bayi jaman now

Saksikan episode "BISNIS SEHAT UNTUK BAYI HEBAT" Minggu, 22 April 2018, Pukul 19.05 WIB di @merotv @MetroTVToday
See more on Twitter
Settings  |  Help  |  Unsubscribe
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

0 comments:

Post a Comment